Muhammad Tsabit Az-zhafran

Wah sahabat nabi yang mana nih yah …..

bukan sahabat Nabi , ini anak ummi yang ke-2 lahir tanggal 28 September 2009 di RS. Jakarta Islamic Hospital ( keren yah !!! ) berat 3,3 kg panjang 49 cm. hampir sama dengan kakak  Jilan

Rumah Sakit ini sebenarnya sama dengan rumah sakit tempat Jilan lahiran, dokternya sama, susternya sama, bedanya di tarif melahirkan JIH harga Rumah sakit, al-Fauzan harga klinik.

anakku yang ke-2 ini dipanggilnya Tsabit artinya teguh,  sedangkan Az-Zhafran artinya kemenangan, ada Muhammad karena suami pengen banget punya anak namanya ada Muhammad.

Alhamdulillah proses melahirkan Tsabit mudah tidak seperti kakanya Jilan Salma, prosesnya cuman 3 jam.

Jam 7 pagi dah mules-mules kaya da yang mau keluar aku masih sempat makan dulu sebanyak mungkin (he..he) trus dianter suami ke Rumah Sakit (untungnya RS dekat cuman 5 menit dari rumah ) sampai disana ternyata dah pembukaan 5 , pas jam sepuluh langsung pembukaan 10. tapi sempat stres juga dokternya gak ada katanya pulang kampung, karena memang masih liburan Idul Fitri. tapi alhamdulillah dokter datang tepat waktu aku mau lahiran dokter dah sampai di RS. waktu lahiran dimarahin dokternya karena kakiku keram dua-duanya, aku kesakitan karena keram jadi gak punya tenaga buat “ngeden”(aduh Robbi… sakitnya melebihi melahirkan), karena nahan sakit keram akhirnya “ngedennya” salah, sudah ngenden 2kali Tsabit gak keluar juga dokter marah-marah sambil bilang “ngeden yang benar keramya jangan diurusin” kesel juga sih sama dokternya akhirnya aku diam aja eh Tsabit langsung keluar. Alhamdulilah

Umi Abi selalu berdoa ‘Ya Allah Semoga engkau Jadikan anak ku Tsabit Seteguh Namanya, menang berperang dalam menghadapi hawa nafsunya, menjadi anak yang sholeh, penyejuk hati dan pandangan amiin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *