MY CHILD SICK…

Astagfirullah….. ya Rabb beri hamba dan keluarga kesehatan…

Sekarang Tsabit berumur 4 bulan sedihnya melihat tsabit sakit panas, pilek, batuk,…. rewel aja seharian, akhirnya jilan gak keurusan… dan dia jadi sasaran omelan aku kalau buat ulah sedikit… (maafin umi yah). dah gitu mbah sakit , abi sakit, Jilan kadang panas, kadang dingin(ya robbi beri aku kesehatan).

Alhamdulillah Allah memang Ar-rahman Ar-rahiim walau semua sakit aku diberi kesehatan sehingga masih bisa mengurus anak, mbah dan suami. Selain berdoa minta kesehatan , tiap pagi aku minum susu pake madu, siangnya minum viitamin c, sari kurma, obat herbal, pokoke semua suplemen deh , tentunya yang gak dak efek samping negatif sama ASI., sempet stres juga sih Tsabit gak mau nyusu sama ASI, karena hidungnya mampet, ASI ku jadi bengkak deh akhir nya diperes taruh di botol trus kasih ke Tsabit, lumayan repot deh, sayang banget banyak yang ke buang kalau sisa.

terkadang menjadi ibu rumah tangga terasa berat kalau dilihat dari sisi dunia, apalagi kalau bekerja juga jadi pegawai. duh mak….. rasanya dunia ini begitu kejam…. malam bangun nyusuin anak, pagi-pagi bangun menyiapkan segala kebutuhan anak, suami,… berangkat kekantor ngejar-ngejar bus, trus di bus berdiri kadang 1 s.d 1,5 jam, mana belum sarapan, pulang buru-buru karena gak ada pembantu harus gantian sama orang tua menjaga anak, setiap hari kita lewati tidak ada habisnya. tapi itu semua akan menjadi kenikmatan kalau kita jalani dengan keikhlasan dan ketawaqalan kepada Allah. mudah-mudahan perjuangan semua ibu di dunia ini akan mendapat balasan surga kelak..Amiin. Allahuakbar ……

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *