Quantum English

Belajar bahasa inggris gak ada habisnya, dari smp 3 tahun, smu 3 tahun , kursus kurang lebih 2 tahun, tetap aja kagak bisa ngomong inggris dengan fluenty ( benerga nih tulisannya) harus gimana lagi yah…

kemarin sempat ikut beberapa quantum english –> katanya sih cara cepat menguasai bahasa inggris hanya dengan beberapa jam. Yang satu belajar inggris dengan 7 1/2  jam yang satu lagi dengan metode 2 jam. tapi kenyataannya belajar sampe berhari-hari untuk bisa bener menguasai teori ini.  so kemampuan bahasa inggris back to your self lah . Mo 7 1/2 jam or 2 jam  kalo gak dipake ngomong tetap aja bahasa inggris susah nyangkut di otak.
katanya sih supaya lancar harus sering ngomong, tapi baru ngomong aja orang dah aneh duluan dengernya jadi kita yang ngomong malah gak PD.

kemarin pas pelatihan dikasih motivasi supaya kita terpaksa dalam berbicara bahasa inggris supaya bisa dan menjadi suka, tapi setelah ikut beberapa quantum malah jadi males kursus lagi. Sekarang mah tinggal praktek, bukan saat nya kursus ( it’s my opinion …)

so buat temen-temen yang mau lancar bahasa inggris praktek aja yuk.
ini ada sedikit oleh-oleh dari hasil saya mengikuti Quantum English…. saya buatkan slide supaya temen-temen mudah mengerti

presentasi QUANTUM ENGGLISH 1

Semoga bermanfaat yah …

Now ” Please English to Me” walaupun masih blang bentong hi..hi

salam

Published

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *