Anting Baru Jilan

Akhirnya ada kesempatan juga hari minggu tanggal 25 April 2010 jalan bersama suami ke toko emas di Pasar Kramat jati.

Sudah lama berencana ke toko emas untuk membelikan anting jilan yang baru, sebelumnya Jilan sudah ummi belikan anting, tapi modelnya bulat, masangnya susah banget. Tadinya jilan semangat mo pake anting bulat tapi karena susah dia kesakitan akhirnya badmood deh, semenjak itu dia gak pake anting. kalau ada orang ketemu Jilan selalu tanya ” anaknya cowok yah? kok kaya cewek cantik”.  Malah ada yang bertanya “anaknya dah disunat belum bu?” he..he.. Tampang  Jilan umur 2 1/2 tahun emang mirip cowok , gara-gara nya rambut  Jilan ummi trondol ( alias hampir dibotakin) habis kalau mandi gak mau keramas sih, jadi bau and banyak kerak di kulit kepala, ditambah lagi gak pake anting lengkap lah sudah kelelakian nya xi..xi..xi.
Balik lagi ke cerita anting, dari pada mubazir tuh anting bulat ummi niat mo jual, terus mo ummi tukar dengan model anting yang ada gantungannya biar lucu..( kali aja Jilan mau pake anting). akhirnya ketemu bentuk anting yang ada gantungannya.

Kebetulan Jilan tidur dan baru pulang sama embah dari rumah Om Apis, kesempatan nih buat pasang anting. Ternyata gampang , dan dia tidak nolak, karena emang lagi pules sih tidurnya. Pas Jilan bangun di pegang kuping nya, terus dia ngaca, sambil geleng-geleng kepala supaya antinya goyang. Ummi tanya “Jilan suka yah sama antingnya?”, dia bilang “iya”, dari siapa antingnya ? dia bilang ” dari embah” dasar :(…
ketika hari senin mo berangkat kerja seperti biasa Jilan salam sama ummi dan sama abi terus dia da..da.., lucunya sekarang da..dahnya gak pake tangan , tapi pake gelengan kepala supaya antingnya goyang…:D

Terimakasih ya Allah, atas rezeki Mu..Semoga anting Jilan Awet…amiin…

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *