Tsabit Alergi

Menganalisa Sakit Tsabit Senin  4 mei 2010 :     Tsabit jatuh dari kasur –> kepalanya benjol Selasa 5 Mei 2010 :     Ummi makan tom yam  pedas–> enak banget rabu 6 mei 2010 :        Tsabit anget –> ummi masih masuk kerja Kamis 7 Mei 2010 :     Tsabit rewel dan anget –> ummi bolos kerja … Read more

Tsabit duduk dan Jalan Merembet

Sekarang umur tsabit pas 7 bulan , udah bisa duduk sendiri. Kalau ngeliat bangku langsung nyamperin, pegangan trus berdiri sambil dorong-dorong kursi kemana-mana, seneng deh melihat perkembangan Tsabit yang cepat. sangat tanggap kalau dengar suara, apalagi kalau dengar suara motor abi dan ummi pulang kerja, langsung  merangkak ke pintu, yang langsung dicari ummi, he..he. senang … Read more

MPASI Tsabit

Senangnya lihat tsabit makan, lahap banget, tapi kayanya Tsabit suka yang manis-manis sebab setiap makan harus dikasih sari kurma sedikit untuk penambah rasa. awal perkenalan MPASI Tsabit, ummi beri tepung gasol. tepung gasol ummi pesan melalui web Gasol Organik. Beras merah wangi, beras coklat, tepung pisang, arrowroot (umbi garut). sekarang baru ummi coba tepung beras … Read more

MY CHILD SICK…

Astagfirullah….. ya Rabb beri hamba dan keluarga kesehatan… Sekarang Tsabit berumur 4 bulan sedihnya melihat tsabit sakit panas, pilek, batuk,…. rewel aja seharian, akhirnya jilan gak keurusan… dan dia jadi sasaran omelan aku kalau buat ulah sedikit… (maafin umi yah). dah gitu mbah sakit , abi sakit, Jilan kadang panas, kadang dingin(ya robbi beri aku … Read more

Muhammad Tsabit Az-zhafran

Wah sahabat nabi yang mana nih yah ….. bukan sahabat Nabi , ini anak ummi yang ke-2 lahir tanggal 28 September 2009 di RS. Jakarta Islamic Hospital ( keren yah !!! ) berat 3,3 kg panjang 49 cm. hampir sama dengan kakak  Jilan Rumah Sakit ini sebenarnya sama dengan rumah sakit tempat Jilan lahiran, dokternya … Read more